Sabtu, 07 Juli 2012

Perubahan Cara Berbagi Konten Dalam Catatan Facebook

Perubahan Cara Berbagi Konten Dalam Catatan Facebook


Anda saat ini secara otomatis mengimpor konten dari situs web atau blog anda ke dalam catatan Facebook anda. Mulai 22 November, fitur ini tidak akan lagi tersedia, meskipun anda masih akan mampu menulis catatan individu.

Cara terbaik untuk berbagi konten dari website anda adalah untuk mengirim link pada kronologi anda. Pelajari selengkapnya tentang catatan.
Kalimat di atas adalah warning/notifikasi yang dipajang di wall setiap kali saya buka facebook. Jadi mulai 22 November fasilitas import feed secara otomatis dari blog atau website mulai tanggal tersebut akan dihentikan. Dan sebagai gantinya kita harus membuat catatan secara manual atau copy paste dari postingan blog atau dengan mengirim link (URL) postingan di wall facebook.
Tapi sepertinya fasilitas import feed otomatis di facebook sudah dihentikan walaupun belum tanggal 22 Nopember atau ini hanya kasus yang menimpa saya? karena sudah beberapa minggu ini postingan dari blog tidak pernah muncul secara otomatis, tapi anehnya setiap kali saya berbagi link (URL) postingan di wall tidak lama kemudian muncul juga yang dari feed (heran saya), jadinya dobel-dobel tuh catatan dan link di wall saya (dikira nyepam). (sekedar catatan iseng).

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template