Sabtu, 07 Juli 2012

Facebook Yang Fenomenal

Facebook Yang Fenomenal



Facebook atau disingkat FB adalah sebuah situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School.
Dalam waktu yang cukup singkat (6 tahun) jumlah pengguna Facebook kini telah mencapai angka 500 juta. Artinya, satu dari 14 orang di dunia telah bergabung dengan jejaring sosial tersebut.
Rabu, 21 Juni 2010, 500 juta orang di dunia telah menjadi pengguna aktif Facebook untuk tetap berhubungan dengan teman dan orang-orang di sekitar,” ujar pendiri Facebook Mark Zuckerberg, seperti dikutip melalui Straits Times, Kamis (22/7/2010). Bahkan Mark Zuckerberg tidak pernah membayangkan bagaimana semua orang akan menggunakan Facebook hanya dalam kurun waktu enam tahun sejak didirikan.
Facebook kini telah menjalar ke seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Dari presiden sampai rakyat jelata, orang kota juga orang desa, asalkan sudah ada signal GPRS apalagi 3G, facebook bisa diakses dari mana saja dengan menggunakan ponsel.
Saking fenomenalnya tidak hanya manusia yang ber-facebook ria, bahkan hewan-hewanpun ikut-ikutan main facebook.
Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?
  • Kecoa :  Alhamdulillah, slamet2 untung tadi guwa kagak ke injek ama tu orang!.
  • Anjing :  Duh, nunggu mo ke salon neehhh …
  • Nyamuk :   Untung gw gak kena HIV!!
  • Sapi :   Gila gw abis diraba-raba sama majikan gw!! Susuku tiap hari dielus-elus, diremas-remas, diisap tapi gua gak pernah dinikahi ..
  • Kucing :   Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawat gw lupaaa!!!
  • Ayam :   Woy kalo besok gw blom berkokok,  berarti gw belom bangun yah!!
  • Cicak : Saya bangga lho disamakan dengan kapeka …
  • Buaya :  Ngajak ribut banget sih thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil Bu!
  • Semut  :  Capeeeknya abis latian paskibra!!!
  • Cumi2 :  Abis isi ulang tinta nich.
  • Babi  :  Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
  • Kambing :  Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku
  • Cicak  :  Yang empunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. asyik gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh
  • Nyamuk :  abis ngider di rumah para rastaman … ketularan giting nih …
  • Cacing kremi  :  Sialan …. ternyata gw bersarang di perutnya koruptor !!
  • Gajah : Capeekk dech dari dulu diet gak kurus2 ….

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template