Senin, 23 Juli 2012

Jalan Setapak



Aku melangkah menyelusuri jalan setapak

Untuk mencari jalanku yang telah hilang

Hilang bersamaan mentahari yang tenggelam

Di balik rembulan yang tersenyum kaku



Dalam pencarian, aku menjadi ragu…

Sebab langitpun tak mendukungku

Dibawah guyuran hujan aku melangkah…

Dan kini aku telah menggigil kaku



Namun…ku tak pedulikan semua itu lagi

Walau langkah ini berkeliling semak belukar

Yang dipenuhi ranjau berduri…

Yang menusuk kaki hingga kejantung

Pedih perih luka ini harus tetap kutahan

Walau nafas ini telah sejak, selusuru jalan setapak



Kini walau dengan separuh nyawa…

Aku tetap mencarinya, mencari dan terus melangkah

Walau kini langkah ku tak sempurna lagi…

Sebab separuh jalan telah ku lewati…

Dan aku tak ingin semuanya kan sia-sia

Hingga kepedihan ini berganti dengan kebahagian

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template