Kamis, 26 Juli 2012

Aku Selalu Mencoba



Aku mencoba menghampirimu…
Mencoba mendekatimu…
Dan mencoba menyusup ke hatimu

Saat ku mencoba memandangmu…
Tersenyumlah engkau dengan berjuta pesonamu
Tertawalah engkau dengan ratusan bahagiamu

Saat ku berada di dekatmu…
Pelan pelan kumulai merasa bimbang
Aku mulai merasakan takut
Dan mulai merasakan gentar

Entah apa yang kurasakan
Entah apa yang kuhayalkan
Merasa kau adalah kekasihku
Merasa kau adalah milikku

Kucoba memegang erat halusnya tanganmu
Mencoba menyentuh indahnya dirimu
Mencoba mendekap hangatnya pelukmu

Dan kau…
Apakah yang kau rasa…?
Apakah yang kau hayal…?

Disaat ku bersamamu…
Terasa getaran getaran menyelimuti jiwa ini
Terasa jutaan kicauan burung terdengar di telinga ini…
Dan terasa berada di timbunan salju

Hari demi hari…
Coba dekati dan menghampiri…
Menit demi menit coba tuk memandangmu…
Dan detik demi detik mencoba merasakan jiwamu…

Dan aku…
Ingin dirimu selalu berada di dekatku…
Aku…ingin selalu berada di sampingmu..

Saat kau berada di sampingku…
Dunia seakan akan terasa damai…
Pohon pohon seakan akan terasa melambai lambai
Anginpun terasa seakan akan membelai…
Saat kau berada di sampingku, entah apa yang kurasa
Detak jantung mulai belari lari…
Hati mulai terasa gelisah…
Dan pikiran mulai terasa melayang layang…

Saat kucoba menyentuh tanganmu…
Hati mulai berontak tak ingin tetapi tetap terpikirkan…

Sesaat kita bersama…
Menjadi teman yang akrab…
Bersama sesaat kau coba sudahi…
Tak ingin aku ada di sampingmu…

Aku yang selalu ingin berada di hatimu
Mencoba membuat diriku merasuki jiwamu
Aku t’lah mencoba apa yang dapat aku coba
Dan ingin mendapat apa yang dapat kudapatkan darimu

Walau ku tak tahu pasti siapa dirimu…
Namun aku selalu pasti bagaimana isi hatimu
Karena kau selalu berada di hatiku
Dan menjadi bagian dari setiap desah nafasku
Dan kau menjadi musik dalam hidupku…

Lewat tatapan matamu..
Padamkanlah sejenak risau hati ini
Redupkanlah jiwa raga ini…karena kutahu…
Hanya engkaulah yang bisa melakukan itu semua…

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template