Rabu, 25 Juli 2012

Teringat Kembali



Setetes hujan membasahi tubuhku…
Yang membuatku ingat padamu kembali
Khayalkan kau yang tiada di sisiku lagi
Kau tempuh jalanmu tuk tinggalkan aku…
Dan kutempuh jalanku tuk menikmati kesendirianku ini
Di sela sela kesepianku…
Mengingatkan aku padamu lagi
T’lah kucoba tuk tepiskan semua bayangan tentangmu
T’lah kucoba tuk menghapus semua ingatanku tentangmu

Namun aku takkan pernah bisa…
Takkan pernah bisa melupakan dirimu yang t’lah pergi
Kuingin kau kembali menjadi milikku seperti sedia kala
Dan aku kan berjanji pada dirimu…
Takkan pernah tuk melukai hatimu lagi
Maafkanlah diriku...Karna aku mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template