Kamis, 05 Juli 2012

Contoh Pidato Tentang Lingkungan

Contoh Pidato Tentang Lingkungan



Menjaga lingkungan adalah aspek penting dalam kehidupan ini, kita bisa membuat orang menyadarinya dengan sebuah Pidato. Maka daripada itu, bintang akan memberikan contoh pidato tentang lingkungan yang bisa kamu gunakan untuk menyadarkan dan menggerakkan masyarakat ke arah yang lebih baik.
Dan bagi kamu pelajar baik itu ditingkat SD, SMP maupun SMA yang sedang mengerjakan tugas dalam bahasa Indonesia. Dan diberi tugas oleh guru untuk membuat pidato tentang lingkungan. Kamu juga bisa menggunakan semua contoh yang ada dibawah ini.
Sebelum download, harap pastikan keamanan komputer kamu dengan mempersiapkan anti virus. Semua file disimpan di situs sharing seperti, Ziddu. Silahkan dowload filenya dibawah ini :
Semua file dari contoh pidato diatas disimpan dengan menggunakan format txt. Kamu bisa membukanya dengan progam semacam Notepat atau Microsoft Word.
Semoga dengan pidato lingkungan yang kita buat, kita bisa menggerakkan masyarakat dunia khususnya indonesia untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Bukankah sudah banyak contoh, bencana dan penderitaan terjadi karena kita tidak mampu menjagannya.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template