Jumat, 06 Juli 2012

Anjing terbesar dan Lucu banget

Anjing terbesar dan Lucu banget



Anjing adalah salah satu hewan peliharaan favorite manusia, banyak banget bro yang lucu-lucu. Tapi kali ini bintang menemukan anjing anjing yang bisa menjadi terbesar. Nggak tahu sih siapa yang paling besar, tapi kita lihat saja bro, foto-foto maupun gambar dibawah ini, Lihat dan waspadalah :

Gila banget kan gan? nih anjing besarnya lebih gedhe dari pemilik bahkan mungkin mobilnya. Nih anjing makan apa aja yah sampai bisa menjadi terbesar kayak gini. Hmmm gak tahu deh, coba lihat dibawah mungkin ada anjing terbesar lainnya

Ya ampun nih orang lucu banget ya, jadi nggak bisa bedain mana yang peliharaan mana yang majikan. Wow coba bandingin foto pertama dengan foto kedua, menurut bro sekalian mana yang pantas menjadi yang terbesar. 
Lumayan mungkin bisa menjadi salah satu anjing terbesar, tapi bintang nggak suka nih anjing, kurang lucu menurut gue nggak tahu deh menurut loe kayak gimana. Jangan-jangan nih anjing memang dibuat kayak gini oleh si majikan, biar terkenal gitu….

Nih anjing lucu banget ya kayak singa, lihat aja bulu-bulu yang berada di samping kepalanya. Kalau umpamanya ketemu sama singa beneran, jangan-jangan tuh singa malah jatuh cinta wkwkwkw.
Wow mungkin gambar terakhir ini bisa menjadi salah satu anjing terbesar abad ini. Lihat aja besar nih binatang lebih besar dibanding majikannya.
Yang gue bingung jika lu majikan punya anjing lucu  yang gedhe banget kayak gini. Lu punya duit nggak buat biyain makan mereka sehari-hari. Pasti donk makan mereka banyak, bisa-bisa lu nggak makan gara-gara buat si bintang peliharaan wkwkkwk. Nah siapakah menurut anda yang merupakan anjing terbesar di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template