Kamis, 05 Juli 2012

Cover Skripsi

Cover Skripsi



Berikut ini blog bintang menyediakan berbagai cover skripsi dari berbagai tema, semuanya lengkap dan banyak untuk di download. Dalam hal pembuatan skripsi, bisa dikatakan cover tidaklah terlalu penting dibandingkan dengan motto ataupun judul apalagi isinya. Tapi tetap saja itu adalah hal yang mutlak dilakukan untuk mengedetifikasi apa maksud dari skripsi itu sendiri.
Membuat cover skripsi tidaklah jauh berbeda dalam membuat cover makalah karena memang sebenarnya bisa dikatakan sama saja. Anda bisa membuatnya secara sederhana dengan software pengolah kata seperti MS word atau kalau anda bisa sedikit ilmu design grafis, mungkin bisa menggunakan Photoshop untuk membuat hasilnya lebih indah dan menarik untuk dilihat, tapi nggak perlulah sebagus cover dari the beatles.
Berikut adalah kumpulan contoh cover yang bisa anda pakai untuk skripsi yang anda buat, jangan lupa diedit sesuai kebutuhan ya :


Atau butuh cover yang lebih besar beriktu contohnya :
Atau yang satu ini

Semua contoh cover skripsi diatas diambil dari berbagai sumber, jika anda ingin berbagai cover buatan anda silahkan share melalui form komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Maaf Ya, Di Blog Ini Tidak Di Ijinkan Untuk Klik Kanan

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minima 4 coloum Blogger Template by Serdadu Banten.
Simplicity Edited by Serdadu Banten's Template